Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, Dan Kekasih

Ucapan Selamat Ulang Tahun – Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupakan salah satu kebiasaan masyarakat di Indonesia. Pernah enggak sih kau di ucapkan selamat ulang tahun ? Pastinya pernah dong yah, lantaran sanggup dibilang enggak mungkin jikalau kau belum pernah di ucapin selamat ulang tahun oleh seseorang.


Wajar saja jikalau moment ulang tahun sangat special bagi sebagian orang. Makara tidak heran jikalau pacar kamu, sahabat kamu, atau bahkan oranng renta kau ulang tahun, kau niscaya selalu memikirkan hadiah apa yang cocok untuk mereka. Dan yang terpenting yaitu kata-kata ucapan ulang tahun menyerupai apa yang menciptakan mereka bahagia.


Selain menawarkan ucapan selamat ulang tahun, sudah seharusnya jikalau kita mendoakan orang yang lagi ulang tahun tersebut. Karena dengan doa, hati seseorang sanggup menjadi luluh apalagi jikalau ditambah sebuah hadiah atau kado 🙂


Di Indonesia sendiri, merayakan perayaan ulang tahun memang sudah ada semenjak lama, biasanya ketika sahabat kita, pacar kita, atau bahkan orang renta kita sedang berulang tahun, kita rela bergadang sampe tengah malam hanya untuk menawarkan sebuah ucapan kepada mereka yang berulang tahun.


Lantas ucapan ulang tahun menyerupai apa sih yang akan kita berikan kepada mereka ? Nah, dalam artikel ini kita akan mengulas wacana ucapan selamat ulang tahun. Kamu sanggup menjadikannya sebagai acuan untuk ucapan yang akan kau berikan kepada orang yang lagi ulang tahun.



Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat / Teman




 Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupaka Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, dan Kekasih
500px.com

Ketika sahabat atau sahabat kau sedang berulang tahun, kita sebagai orang terdekatnya sebaiknya dihentikan lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan terlebih lagi kita harus mendoakan yang terbaik untuknya. Setidaknya jikalau kita tidak sanggup membelikan mereka hadiah, kita sudah berupaya untuk mendoakannya.


Akan tetapi dengan mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada sahabat atau sahabat kita, itu akan membuatnya mengerti bahwa kita sebagai orang terdekatnya sangat peduli akan hari ulang tahunnya serta ikut mencicipi senang disaat hari kelahirannya tersebut.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat :


“Hai sahabatku, selamat ulang tahun. Semoga tambah panjang umur dan di tambah kebaikan-kebaikannya, yang paling penting sanggup menjadi sahabat terbaik yang saya punya”


“Happy brithday my best friend, semoga tambah dewasa, di mudahkan rezekinya dan tambah berbakti kepada orangtua.”


“Sahabatku yang paling cantik, selamat ulang tahun ya, semoga kedepannya apa yang di cita-citakan sanggup terwujud dan menjadi kenyataan, yang paling penting sanggup membahagiakan orang tuamu.”


“Selamat ulang tahun sob, pokoknya sukses selalu yah buat kamu. Nanti kalau sudah sukes jangan pernah melupakan usaha kita !”


“Selamat ulang tahun broo, semoga apa yang di cita-citakan sanggup terwujud, diberi umur yang barokah, dan semoga sanggup membanggakan kedua orang renta kamu.”




Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar yang Romantis




http://https://www.youtube.com/watch?v=QgOhske9eKI


Mungkin bagi sebagian orang, pacar yaitu belahan jiwa yang tidak sanggup tergantikan. Nah bagi kau yang galau mencari acuan kata-kata selamat ulang tahun, kau baca aja goresan pena dibawah ini. Kamu sanggup menjadikannya sebagai salah satu referensi.


Selain sebuah hadiah yang sangat istimewa, ketika pacar ulang tahun tidak lupa untuk menawarkan sebuah kata-kata atau ucapan yang sanggup menciptakan dia semakin cinta dan sayang ke kamu. Atau sebagai motivasi dan semangat untuk dia kedepannya.


“Tawa dan tangis kian berganti, menyertai setiap langkah dalam perjalanan hidup, tanpa terasa kini usiamu sudah bertambah, biarkanlah saya yang tidak seberapa ini mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini dan seterusnya. Happy birthday my dear, i love you.”


“Dari perasaan yang paling dalam, biarkanlah saya berdoa untuk kebaikanmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga Allah swt  selalu senantiasa menyertaimu di setiap langkahmu, dan semoga relasi kita ini akan semakin berpengaruh hingga kematian memisahkan. I love you so much.”


“ Tidak ada yang sanggup saya berikan di hari yang Istimewa ini, saya hanya sanggup menawarkan sebuah ucapan yang tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga diberikan akomodasi untuk menggapai cita-citanya, diberi rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. I love you my dear.”


“Happy birthday my princess, semoga semakin dewasa, semakin manis dan cantik, dan yang terpenting semoga sanggup membahagiakan kedua orang renta kau yah.”


“Jika saya sanggup meletakkan hati ini disebuah kertas dan tintah, maka akan saya lakukan untukmu. Bukan berarti saya gila, tapi itu yaitu caraku untuk mengungkapkan rasa cinta ini. Happy birthday honey, i love you.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami




 Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupaka Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, dan Kekasih
500px.com

Ada aneka macam ucapan selamat ulang tahun yang islami. Ucapan tersebut sanggup kau berikan kepada teman, sahabat, keluarga, serta orang-orang yang kita cintai.


Ucapan selamat ulang tahun yang islami sanggup pula dijadikan sarana berdakwah untuk mengajak orang yang kita sayangi ke arah yang lebih baik lagi. Kelak akan memunculkan rasa saling menyayangi dan terciptanya tali silaturahim yang kokoh.


Berikut ini yaitu beberapa ucapan selamat tahun islami yang sanggup kau jadikan sebagai acuan kau untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang :


“Semoga dengan bertambahnya usiamu, Allah swt semakin menaikan derajatmu, menambahkan imanmu, dan meningkatkan ketaqwaanmu kepada-Nya. Happy birthday ……….. “


“Dihari yang istimewa ini, akan saya panjatkan sebuah doa, semoga Allah swt selalu senantiasa menemani setiap langkah kecilmu untuk menjalani kehidupan yang keras ini. Happy birthday my friend.”


“Tidak ada hadiah dan kado yang paling istimewa selain doa, semoga engkau selalu diberi kebahagiaan, diberkahi umur yang panjang, dan semoga selalu di lindungi oleh Allah swt. Selamat ulang tahun temanku.”


“Mentari gres hari ini, sebagai sebuah awal bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku semoga engkau selalu diberi rahmat dan diberkahi dalam setiap langkahmu menjalani kehidupan ini oleh Allah swt. Happy birthday sob.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat / Teman




Berikut ini yaitu beberapa ucapan selamat ulang tahun islami untuk sahabat atau sahabat tercinta. Semoga sanggup membantu kau untuk menemukan acuan ucapan selamat ulang tahun yang indah.


“Tidak ada hadiah yang lebih bernilai di hari specialmu ini kecuali doaku untukmu, semoga dengan bertambahnya usiamu, bertambah juga keimanan dan ketaqwaan mu kepada Allah swt, dan semoga hatimu semakin suci dan bijak. Semoga Allah swt selalu senantiasa bersamamu sob. Happy birthday !”


“Kamu yaitu sahabat terbaikku, di hari specialmu ini saya hanya sanggup menawarkan sebuah doa yang tulus, semoga Allah swt memberi kau umur yang berkah, sanggup bermanfaat untuk orang lain, sanggup membanggakan orang-orang yang kau cintai, dan semoga apa yang kau cita-citakan sanggup terwujud. Happy birthday my best friend.”


“Selamat ulang tahun sahabatku, semoga engkau semakin menyayangi Allah dan disayangi oleh Allah swt. Diberi akomodasi dalam mencapai impian kamu.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Pernikahan




“Tidak terasa relasi yang kita jalani ini sudah berusia 1 tahun, semoga Allah swt selalu menimbulkan kita keluarga yang sakinah mawwadah warohmah. Aku sangat mencintaimu, walaupun kulitmu akan menjadi keriput, rambutmu akan beruban, dan tubuhmu menjadi lemah. Selamat ulang tahun komitmen nikah kita sayang.”


“Pada hari ini saya sangat mencicipi kalau hidupku ini semakin bermakna alasannya yaitu lantaran kau selalu bersedia untuk mendampingi saya disaat saya senang maupun susah. Aku sangat berterima kasih kepadamu yang sudah senantiasa menyinari hari-hariku dengan warna-warni pelangi kasih sayang darimu. Selamat hari ulang tahun komitmen nikah sayang. I love you so much.”


“Terimakasih sayang kau telah menghiasi ruang hati ini dengan cinta dan kesetianmu untuk mendampingi aku, selama perjalanan komitmen nikah ini, semoga Allah swt menimbulkan kita sebagai keluarga yang senang dan menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Happy anniversary my lovely. I love you so much.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Anak




Ulang tahun anak merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri untuk sebagian orang tua. Ketika anak berulang tahun maka sebaiknya kita sebagai orang renta harus mendoakan dan paling tidak menawarkan sebuah ucapan yang didalamnya kita mengajarkan kepada dia bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk anak tercinta :


“Selamat ulang tahun yah anakku, semoga di tahun ini ngajinya semakin lancar, sekolahnya mendapat peringkat 1, dan semoga cita-citamu kelak akan tercapai. Ayah dan Ibu selalu menyayangi kamu.”


“Wahai anakku, senyum dan kebahagiaanmu yaitu penyemangat untuk ayah dan ibu, kami akan selalu menawarkan yang terbaik untukmu. Semoga bertambahnya usiamu menimbulkan kau anak yang sholeh, rajin ibadah, arif mengaji yang kelak akan menjadi bekalmu di akhirat. Selamat ulang tahun ya sayang, ayah dan ibu selalu menyayangi kamu.”


“Selamat ulang tahun sayangku, inilah seutas doa dari ayah dan ibu, semoga Allah swt selalu memudahkan jalan mu untuk menggapai kesuksesan, semoga cepat dipertemukan dengan jodohmu, semoga Allah swt selalu melindungi dan menjagamu. Doa ayah dan ibu selalu menyertaimu sayang.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Pacar / Kekasih




“Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan mendirikan sholat, sucikan hati dan jiwa dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan cintamu, selamat ulang tahun my princess. Semoga diberi umur yang berkah, sanggup membanggakan kedua orang tua, dan yang terpenting semoga keimanan dan ketaqwaannya semakin meningkat kedepannya. I love you my princess.”


“Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga engkau semakin disayang Allah dan semakin sayang dengan Allah, semoga cita-citamu akan tercapai, dan yang penting sanggup membanggakan kedua orang tuamu. Dan tidak lupa untuk selalu mengasihi saya disaat apapun. Happy birthday sayang, i love you so much.”


“Hai sayang, happy birthday yah. Semoga apa yang kau cita-citakan kedepannya agan dipermudah Allah swt, semoga ibadahnya semakin rajin, dan yang terpenting jangan sakit-sakitan lagi yah. Harus rajin olahraga, i love you so much.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris




 Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupaka Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, dan Kekasih
500px.com

Bagi kau yang ingin gaul dikit, mau mengucapkan selamat ulang tahun dengan memakai bahasa Inggris tapi masih galau mau ngucapinnya menyerupai apa, kau enggak perlu galau deh. Kita juga akan menawarkan beberapa acuan mengenai ucapan selamat ulang tahun dalam Bahasa Inggris.


“Happy birthday, I wish you a day filled with the warmth of the sun, thousands of smiles and happy laughter, and love that is priceless.


“Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.


“Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.”


“Selamat ulang tahun untuk orang yang paling Istimewa di dalam hidup ku. Semoga semua impian mu sanggup terwujud.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Tercinta




Ibu merupakan sesosok perempuan yang paling special di dalam hidup kita, tanpa seorang ibu kita bukanlah apa-apa. Ibulah yang merawat dan mendidik kita dari kita bayi sampi menyerupai kini ini. Perjuangan dia sungguh sangat luar biasa sekali tanpa meminta jawaban apapun walaupun kita menjadi orang sukses kelak.


Oleh lantaran itu, berilah perhatian-perhatian kecil kepadanya jikalau kau mempunyai waktu luang. Terutama di hari ia dilahirkan. Berilah ia sebuah kado yang sangat special yang belum pernah kau berikan kepada orang lain. Tuliskanlah harapanmu serta doa-doa mu untuknya. Semoga ia selalu dalam keadaan sehat selalu hingga kita sanggup membahagiakannya.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu :


“Ibu, engkaulah yang selalu menciptakan hatiku cerah, engkau pula yang selalu menciptakan diri ku ini tersenyum bahkan di ketika saya ingin menangis sekalipun. Aku sayang menyayangimu ibu, semoga di hari yang special ini Allah menambahkan keberkahan umur untuk ibu, dan semoga Allah selalu senantiasa bersama dengan ibu. Selamat ulang tahun.”


“Terimakasih atas semua perhatian dan kasih sayang telah engkau berikan mah. Engkau selalu berada di sampingku, bahkan ketika saya berada di titik terendah sekalipun. Aku berharap engkau selalu diberi kebahagiaan oleh Allah, semoga diberi kesehatan, umur yang berkah, dan selalu menemani aku. Happy birthday my mom, i love you so much.”


“Ibu engkaulah bidadari tanpa sayap yang dikirimkan oleh Allah swt di dunia ini untuk selalu menjaga dan menyayangi aku. Walaupun saya suatu ketika menjadi orang terkaya sedunia, saya tetap tidak sanggup membayar jasa-jasa yang telah engkau berikan kepadaku. Aku sangat menyadari, bahwa kasih ibu sepanjang jalan dan kasih anak sepanjang galah. Maafkan saya jikalau saya belum membahagiakan ibu. Selamat ulang tahun buu, semoga Allah swt selalu senantiasa bersama mu, semoga diberi kesehatan, umur yang berkah, dan rezeki yang berlimpah. I love you so much.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Arab




Sebagai umat muslim, kita harus selalu mendoakan kebaikan untuk orang lain. Salah satunya ketika dia sedang berulang tahun. Maka kita sebagai orang terdekatnya berupaya untuk mendoakannya, biar ia kelak selamat di dunia dan akhirat. Lalu bagaimana ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Arab ?


Mungkin dari kita sering mendengar “selamat milad” kemudian di ikuti dengan ucapan “Barakallahu fi umrik”. Lalu apa sih artinya ? Maksud dari Barakallahu fi umrik yaitu Semoga Allah swt menawarkan berkah atas umurmu.


Nah, berikut ini yaitu ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Arab yang sanggup kau jadikan sebagai acuan untuk mengucapkan orang yang sedang berulang tahun :


“Tidak ada hadiah yang lebih bernilai di hari specialmu ini kecuali doaku untukmu, semoga dengan bertambahnya usiamu, bertambah juga keimanan dan ketaqwaan mu kepada Allah swt, dan semoga hatimu semakin suci dan bijak. Semoga Allah swt selalu senantiasa bersamamu sob. Happy milad!”


“Kamu yaitu sahabat terbaikku, di hari specialmu ini saya hanya sanggup menawarkan sebuah doa yang tulus, semoga Allah swt memberi kau umur yang berkah, sanggup bermanfaat untuk orang lain, sanggup membanggakan orang-orang yang kau cintai, dan semoga apa yang kau cita-citakan sanggup terwujud. Happy milad my best friend.”


“Happy milad sahabatku, semoga engkau semakin menyayangi Allah dan disayangi oleh Allah swt. Diberi akomodasi dalam mencapai impian kamu.”


Kamu juga sanggup mendoakan orang yang sedang berulang tahun. Gimana yah doanya ? Berikut ini yaitu beberapa doa yang sanggup kau panjatkan kepada Allah swt untuk orang yang sedang berulang tahun


Do’a Mohon Panjang Umur dalam Bahasa Arab dan Artinya


اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ


Bacaan latin : “Allohumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsadana, wa nawwir qulubana, wa sabbit immaananaa wa ahsil a’malanaa, wa wassi’ arzaqona, wa ilal khoiri qorribnaa wa’anisyi syarii ab’idnaa, waqdhi khawaa-ijana fidini waddunya wal aakhirati innaka’alaa kulli syaiin qodir.”


Artinya : “Ya Allah ! Panjangkan lah umur kami, sehatkan lah jasad kami, terangi lah hati kami, menetapkan lah kepercayaan kami, baikkan lah amalan kami, luas kanlah rezeki kami, dekatkan lah kami pada kebaikan dan jauhkan lah kami dari kejahatan, kabulkan lah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”


Do’a Mohon Keselamatan dan Kesejahteraan dalam Bahasa Arab dan Artinya


اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ


Bacaan Latin : “Allohumma innaa nas-aluka salamatana fid diini wa’afiyatan fil jasadi wa ziyadaadatan fil ‘ilmi wa barokatan fir rizqi wa taubatan qoblal mauti wa rohmatan ‘indal mauti wa maghfirotan ba’dal mauti ”


Artinya : “Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh, tambahkanlah ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan ampunan sehabis mati.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lucu dan Bijak





Ulang tahun yaitu sebuah moment yang sangat special bagi sebagian orang, khususnya untuk para remaja di zaman kini ini. Setelah kita membahas ucapan selamat ulang tahun yang islami dan beberapa doa diatas, selanjutnya kita akan menawarkan beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan bijak.


“Happy birthday sayang, semoga diberi umur yang panjang, kesehatan, dan rezeki yang berlimpah. Jangan lupa di hari ulang tahunmu yang ke-17 ini pribadi ngurus KTP yah, biar nanti kau sanggup milih saya sebagai calon imam kau hehe.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta




Sebagai seorang istri yang baik kita selalu menyadari bahwa tugas dan seorang suami itu sangatlah tidak mudah. Suami begitu berperan bagi kehidupan kita dan belum dewasa kita. Salah satu cara untuk menawarkan sebuah apresiasi yang begitu indah yaitu disaat hari ulang tahunnya.


Kamu sanggup menawarkan kado yang sangat special untuknya, entah itu hal yang pernah di inginkannya atau bahkan hadiah-hadiah yang berbau trendy. Selain itu sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk menghiasi kado kau untuk sanggup membahagiakkannya.


Berikut ini yaitu beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk suami yang sanggup kau jadikan sebagai acuan :


“Suamiku tercinta, engkau telah menjadi belahan dari hidup ini. Begitu mulia dirimu pergi diwaktu pagi dan pulang di malam hari hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Akan saya habiskan seluruh nafas ini untuk selalu bersamamu. Selamat ulang tahun suamiku, semoga Allah selalu menawarkan kau kesehatan, keberkahan umur, dan rezeki yang berlimpah. I love you so much.”


“Wahai imamku, saya mencintaimu setulus hati ini. Di hari yang special ini, akan ku panjatkan sebuah doa untukmu biar engkau selalu senantiasi dilindungi oleh Allah swt dan sanggup membimbing keluarga kita untuk menuju surga-Nya. Happy birthday suamiku tercinta.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Tersayang




Sebagai seorang suami, kita niscaya menyadari bahwa menjadi seorang istri itu tidak lah mudah, harus mengurus rumah dan anak. Walaupun dia tidak pernah berkeluh kesah, namun itulah yang terjadi pada kenyataannya. Oleh alasannya yaitu itu, kita sebagai seorang suami harus sanggup mengerti perasaan istri dan terlebih lagi untuk membimbingnya di jalan yang lurus.


Salah satu bentuk apresiasi untuk mengutarakan rasa cinta mu kepadanya yaitu disaat dia sedang berulang tahun. Cobalah berikan hadiah yang paling special untuknya yang belum pernah terpikirkan olehnya. Walaupun hadiah tersebut tidak sanggup membayar jasa-jasa dia untuk menjaga kau dan anak-anakmu.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta :


“Selamat ulang tahun istri ku tercinta, semoga engkau selalu diberikan kebaikan, kesehatan, kekuatan oleh Allah swt. Selalu menjadi super mom untuk belum dewasa kita. selalu menjadi super wife untuk suamimu ini dan kehidupan kita. Doaku selalu menyertaimu. I love you so much.”


“ Tidak akan berhenti saya mengasihi mu menyerupai tulusnya cinta yang telah engkau berikan untuk ku hingga usia kita semakin menua, saya akan tetapi setia mendampingi mu. Semoga Allah mengizinkan untuk kekalnya cinta kita ini. Selamat ulang tahun istriku sayang, Terimakasih telah menjadi yang terindah dalam hidup ini. I love you so much.”


“Hal terindah yang ada di dalam hidup ini yaitu disaat saya masih diberi kesempatan untuk tetap bersamamu. Seiring dengan berjalannya waktu, semoga cinta kita akan selalu diberkahi oleh Allah swt. Dan semoga dengan bertambahnya usia mu ini, engkau semakin lebih dewasa, dan tetap selalu menjadi super mom untuk belum dewasa kita. Selamat ulang tahun istriku, i love you so much.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah Tercinta




Selain ibu, ayah yaitu sosok yang paling special di hidup ini. Perjuangannya yang sangat besar untuk menawarkan nafkah kepada saya tanpa meminta imbalan sedikit pun. Aku sangat menyadari, bahwa hidup dan tumbuhnya saya tidak lain lantaran keringat ayah dan ibu. Memang jasa merekalah yang paling banyak dalam hidup ini.


Sebagai seorang anak yang baik, paling tidak kita sanggup membahagiakan ayah kita minimal pada ketika dia berulang tahun. Cobalah untuk menawarkan hadiah yang paling special kepadanya. Serta berilah ucapan yang begitu indah kepadanya serta tidak lupa sebuah doa yang selalu menghiasi keindahan senyumnya.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah tersayang :


“Aku mungkin bukanlah seorang anak yang sanggup menciptakan ayah bahagia, akan tetapi saya sangat mengerti usaha ayah yang begitu besar untuk aku. Ayah, selamat ulang tahun yah. Maaf jikalau saya belum sanggup menjadi anak yang baik. Semoga ayah selalu dilindungi oleh Allah swt, diberi kesehatan, umur yang berkah, dan rezeki yang berlimpah. Teruslah menjadi sesosok pemimpin yang selalu saya banggakan yah. I love you my dad.”


“Kesabaran ayah yang sangat luar biasa dalam mendidik aku, kini saya mengerti usaha ayah tidak mudah. Ayah sangat hebat, sesosok pahlawan yang selalu saya banggakan. Selamat ulang tahun yah. Semoga engkau selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan ketabahan untuk selalu membimbing saya dijalan yang baik. I love you ayah.”


“Memang tidak ada yang infinit di dunia yang fana ini, tapi cinta ayah selalu ada di sepanjang hidupku, meski kadang engkau sering memarahi saya  dan tidak  jarang pula terlihat sangat menyebalkan. Namun itulah yang menjadi keunikan dari ayah. Selamat ulang tahun ayah, maafkan saya jikalau saya belum sanggup menjadi anak yang baik. Semoga Allah swt senantiasa bersama ayah.




Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis




 Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupaka Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, dan Kekasih
500px.com

Ulang tahun merupakan hari yang sangat istimewa bagi sebagian orang, biasa orang yang sedang berulang tahun mereka tidak ingin melewatkannya dengan hal yang biasa-biasa saja. Paling tidak ada yang di istimewakan terkhusus bagi kalangan pemuda-pemudi di zaman kini ini.


Lalu bagaimana ketika pacar sedang berulang tahun ? Cobalah untuk menawarkan hadiah yang sangat special kepadanya serta di dampingi oleh kata-kata atau ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis. Pastinya dia bakalan suka pake banget deh.


Nah, berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun yang romantis yang sanggup kau gunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau kekasih kau :


“Hai sayang, selamat ulang tahun yah. Mungkin saya sadar, saya belum sanggup berbuat banyak untuk membahagiakan kamu, akan tetapi satu hal yang harus kau tahu, kalau cintaku ke kau ini yaitu cinta yang tulus. Semoga kau selalu diberi kesehatan, umur yang berkah, dan rezeki yang berlimpah oleh Allah swt. I love you so much .”


“Tawa dan tangis kian berganti, menyertai setiap langkah dalam perjalanan hidup, tanpa terasa kini usiamu sudah bertambah, biarkanlah saya yang tidak seberapa ini mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini dan seterusnya. Happy birthday my dear, i love you.”


“Dari perasaan yang paling dalam, biarkanlah saya berdoa untuk kebaikanmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga Allah swt  selalu senantiasa menyertaimu di setiap langkahmu, dan semoga relasi kita ini akan semakin berpengaruh hingga kematian memisahkan. I love you so much.”


“Aku percaya, kau yaitu peri yang mempunyai sepasang sayap yang sangat indah, pada ketika kita bersama nanti, kita akan terbang bersama kemana saja yang kita mau. Selamat ulang tahun sayangku, semoga kebahagiaan akan selalu ada di setiap hari-harimu. I love you so much.”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri




Moment ulang tahun yaitu salah satu moment yang biasanya paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang.


Meski bahwasanya hari kelahiran yaitu hari yang selalu berulang setiap tahunnya, tetapi hari ultah tetap menjadi hari yang Istimewa dan tidak membosankan.


Mungkin beberapa di antara kau ada yang menganggap hari ultah yaitu hari dimana mereka sanggup mengadakan pesta dan juga mendapat bingkisan kado dari orang -orang yang menyayangi mereka.


Tapi sesungguhnya, bukan itu yang menciptakan hari ultah kau menjadi Istimewa moment, melainkan lantaran ucapan ultah yang berisi doa-doa, harapan dan motivasi yang menciptakan anda senang menanti hari kelahiran anda di dunia.


Berikut kata ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri :


“semoga saya sanggup menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin berhuna untuk orang-orang yang ada disekitarku..”


“Ya allah dihari kelahiranku ini berikanlah kesehatan padaku, berilah saya kekuatan, berilah saya kesabaran dalam menghadapi ujian yang telah enkau berikan dalam umurku yang berikutnya..”


“Ya allah berikanlah umur yang panjang padaku lantaran masih banyak hal yang ingin saya lakukan, masih banyak dosa yang saya perbuat dan saya merasa belum sanggup mengamalkan ilmu yang telah engkau karuniakan padaku. untuk itu berikanlah umur yang panjang padaku ..aminn”




Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pernikahan / Anniversary




http://https://www.youtube.com/watch?v=kLnuEQhAFQ4


Hari ulang tahun komitmen nikah atau yang biasanya disebut dengan anniversary merupakan sebuah moment yang dianggap sepsial oleh sebagian orang. Hal ini dikarenakan, hari komitmen nikah yaitu hari yang sangat sakral dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.


Sehingga banyak orang yang merayakannya sebagai rasa syukur kepada Allah swt lantaran sanggup dipertemukan kembali dengan tanggal pernikahan. Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk komitmen nikah atau yang biasa disebut dengan anniversary :


“Hai sayang, semoga di umur komitmen nikah yang bertambah remaja ini, cinta kita juga semakin lebih remaja yah. Semoga Allah swt selalu menawarkan rahmatnya untuk keluarga kita. Keluarga kita tetap dijadikan sebagai keluarga yang sakinah mawwadah warohmah. Selamat ulang tahun komitmen nikah sayang, i love you so much.”


“Happy anniversary sayang, semoga di ulang tahun komitmen nikah ini cinta kita akan selalu meningkat hingga kematian memisahkan. I love you so much.”


“Aku merasa jatuh cinta padamu setiap hari bukan lah masalah. Bukti nya pada ketika ini, saya tidak ingin berhenti menemani langkah mu. Selamat hari ulang tahun komitmen nikah belahan jiwaku, semoga kita akan selalu bersama hingga kematian memisahkan. I love you so much.”




Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan untuk Orang Tua




Sebagai anak yang baik, tidak ada salahnya jikalau kita menawarkan sebuah kejutan atau sebuah perayaan di hari komitmen nikah orang renta kita. Hal ini merupakan sebuah bukti bahwa kita sangat perduli kepada mereka dan sangat menyayangi mereka.


Mungkin kita sanggup menawarkan hadiah yang sangat special kepada mereka disertai dengan sebuah ucapan yang sanggup menciptakan hati mereka luluh dan sadar bahwa kita sangat mencintainya. Nah, berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun komitmen nikah untuk orang renta kita :


“Terimakah ayah dan ibu masih setia membimbing saya sejauh ini. Dihari yang Istimewa ini, yakni hari komitmen nikah kalian berdoa, semoga Allah selalu melindungi ayah dan ibu. Aku sangat menyayangi kalian.”


“Selamat hari ulang tahun komitmen nikah ayah dan ibu. Semoga Allah senantiasa menawarkan yang terbaik dan semoga Allah memberi keberkahan pada umur komitmen nikah ibu dan ayah selanjutnya.”


“Selamat hari ulang tahun komitmen nikah ibu dan ayah. Semoga kalian tetap menjadi super pahlawan yang selalu saya banggakan. Aku sayang menyayangi kalian.”




Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat




Ulang tahun komitmen nikah merupakan sebuah moment yang sangat Istimewa untuk sebagian orang lantaran sejatinya hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, disini saya akan mengulas wacana ucapan selamat ulang tahun komitmen nikah untuk sahabat tersayang.


Akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk sahabat kita, sebagai sahabat yang baik sudah seharusnya kita ikut senang dikala sahabat kita sedang bahagia, bentuk perhatian tersebut sanggup kita lakukan dengan mengucapkan selamat kepada mereka serta tidak lupa panjatkan sebuah doa yang berisi kebaikan untuk sahabat kita.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat komitmen nikah untuk sahabat kita tercinta :


“Teringat di ketika engkau dan saya yang semenjak kecil selalu bermain bersama, kemana-mana selalu bersama. Akan tetapi kenapa ketika di pelaminan ternyata kita tidak bersama ? Kesenanganmu yaitu kebahagiaanku juga, Happy wedding sahabatku semoga engkau selalu senang selamanya.”


“ Takdirpun jadinya mempertemukan kalian berdua, kebersamaan dalam menggapai taqwa yaitu sebuah jalinan cinta suci yang benar dan hakiki, kayuhlah segera perahu rumah tangga kalian berdua dengan penuh cinta dan kasih sayang, semua di niatkan lantaran Allah swt semata. Selamat ulang tahun komitmen nikah sahabatku.“


“Engkau sahabat ku yang paling setia, kenapa kau tega meninggalkan aku, tapi saya senang melihat mu yang kini bersanding dengan pilihan terbaik mu, Happy wedding, Semoga kalian selalu senang dan jangan pernah lupa denganku ya .”




Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik




 Memberikan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang bersahabat dengan kita merupaka Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Islami Untuk Orang Tua, Sahabat, dan Kekasih
500px.com

Sebagai seorang abang yang baik, sudah semestinya menyayangi adiknya. walaupun terkadang dia menjengkelkan, manja atau menyebalkan sehingga membuatmu berantem dengannya.


Tapi itulah yang menambah warna dalam kehidupanmu sebagai kakak, untuk itu segeralah meminta maaf jikalau kalian berantem lantaran kalian yaitu saudara yang dihentikan terpecah.


Dan salah satu momen yang sanggup mempererat relasi mu dengan adik mu yaitu pada ketika dia ulang tahun, untuk itu jangan hingga kau lupa untuk memberinya hadiah di hari ulang tahunnya, tidak perlu hadiah yang mewah. Ucapan selamat ulang tahun juga tidak apa, yang terpenting kita memperlihatkan rasa simpati kita kepada dia.


Berikut ini yaitu beberapa acuan ucapan selamat ulang tahun untuk adik tercinta :


“Mungkin seringkali abang murka tidak terang lantaran tingkah nakalmu itu, namun tetaplah kau menjadi adik abang yang paling ceria dan manis. Selamat ulang tahun adikku tersayang, semoga semakin pandai dan semakin berprestasi di sekolahnya yah.”


“Untuk adikku tersayangg, di hari yang istimewamu ini, abang siapkan sebuah hadiah Istimewa untukmu, lantaran hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. Semoga cepet dewasa..”


“Selamat ulang tahun ya dik,, semoga panjang umur, diberi kesehatan, ditambah keimanan dan kesabaran. abang akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu..”


“Maafin abang ya ga sanggup ngasih kadi yang glamor buat adik. Bukannya abang pelit tapi emang abang lagi tidak punya uang. Hanya doa dan harapan yang sanggup abang berikan sebagai hadiahkan untukmu, semoga panjang umur, tambah berbakti kepada ayah dan ibu, tambah arif dan cepat tercapai segala yang dicita-citakan”




Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Jawa




Akhir-akhir ini seiring dengan kemajuan zaman banyak orang jawa yang kurang lancar kurang begitu memahami wacana bahasa wilayahnya sendiri.


Salah satu penyebabnya yaitu kebanyakan orang renta mendidik anak-anaknya untuk berbahasa indonesia. Karena beranggapan bahasa jawa sudah kuno dan tidak dipakai lagi nantinya.


Oleh alasannya yaitu mari kita lestarikan lagi bahasa jawa bahasa yang unik dan menarik. mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa merupakan sebuah konstribusi dalam melestarikan bahasa jawa.


Selain itu memakai bahasa jawa jaman kini ini akan terdengan sedikit janggal di telinga, tapi makna yang terkandung didalamnya begitu luas.


Bagi kau yang ingin terlihat unik mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa jawa ada beberapa acuan dari mimin untuk kau pribadi saja, ini dia :


“Ngaturaken Sugeng Tanggap Warsa kagem… Mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening Ingkang Murbeng Dumadi, Allah SWT.”


“Sugeng Tanggap Warsa Dumateng…. Mugi Gusti paring panjang yuswo ingkang barokah, Mugi Gusti allah tansah midangetaken pandonga (bapak/ibu dll), paring bagas kasarasan lan katentreman.”


“Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng bapak/Ibu. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah swt.”


“Sugeng tanggap warso kagem……, mugi Alloh swt. ngaliraken kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya yaitu dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.”


“Sugeng tanggap warsa nggih para sederek (digunakan jikalau lebih dari satu orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan rejeki ingkang murwat.”


“Sugeng tanggap warsa cah ayu…. ing sambekala dilambari bungahing ati ayo dedongo, Mugi tansah pinaringan sih rahmatipun Gusti allah swt.”


Itulah klarifikasi singkat mengenai ucapan selamat ulang tahun :



  • Ucapan ulang tahun untuk pacar

  • Ucapan ulang tahun untuk sahabat

  • Ucapan ulang tahun islami

  • Ucapan ulang tahun untuk suami

  • Ucapan ulang tahun bahasa inggris

  • Ucapan ulang tahun untuk anak

  • Ucapan ulang tahun untuk ibu

  • Ucapan ulang tahun pernikahan

  • Ucapan ulang tahun untuk istri

  • Ucapan ulang tahun untuk ayah



Ucapan Selamat Ulang Tahun



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Lomba Pidato Tema Birul Walidain ( Rujukan Terbaik )

10 Ikan Terlangka Di Dunia Yang Terancam Punah

Sejarah Tari Merak Jawa Barat Beserta Ciri Khas Dan Gerakannya