Kata Kata Motivasi Di Pagi Hari, Sebab Sukses Berawal Dari Semangat Diri !

Ucapan Selamat Pagi – Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini ? Apa kita hanya bangun di pagi hari kemudian menjalani kegiatan ibarat biasanya sampai menunggu matahari untuk terbenam dan kemudian kembali pulang untuk tidur ?


Tentu saja tidak, kita di dunia ini hidup mempunyai visi dan tujuan yang sama, yakni beribadah kepada Allah swt dan menjadi sebaik-baiknya umat. Bagaimana caranya menjadi sebaik-baiknya umat ? Sebaik-baiknya umat disini berarti yang banyak mengatakan manfaat kepada orang lain, yaitu dengan berbuat kebaikan sebanyak mungkin.


Kita juga harus menjalani semua perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Itulah hakikat kita sebagai insan diciptakan. Kaprikornus kalau kau masih mempunyai visi untuk menjadi orang kaya dan mengumpulkan harta, tahta, dan eksistensial di masyarakat, kau sangatlah keliru.


Dipagi hari kita mengawali hari tentunya membutuhkan motivasi tersendiri dan energi yang kasatmata semoga kegiatan yang kita lakukan bernilai ibadah hanya untuk Allah swt. Bagi seorang muslim tentu kita harus bangun lebih awal untuk melaksanakan sholat tahajud, sholat subuh, sampai sholat dhuha dan kemudian kita pergi untuk mencari nafkah dan karunia yang Allah telah berikan.


Oleh alasannya ialah itu, dalam artikel ini kami akan coba mengatakan beberapa rujukan kata kata ucapan selamat pagi islami yang akan menambah semangat kau dalam menjalani aktifitas kamu.





Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Islami




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

“Berbuatlah kebaikan hanya alasannya ialah Allah swt semata dan jadilah insan yang selalu bersyukur di pagi ini alasannya ialah kita masih diberi nikmat kesehatan. Kita masih sanggup menghirup udara segar, masih sanggup melihat matahari bersinar, dan masih sanggup mendengar burung-burung yang berkicau. Selamat pagi, semoga hari-hari kau menyenangkan.”


“Mentari pagi telah menampakkan keindahannya, lembaran-lembaran gres telah dibuka dengan begitu cepat. Setiap kasus yang telah diputuskan telah ditetapkan oleh Allah swt. Apakah kita ingin menolak karunianya ? Atau bahkan mendapatkan adzabnya ? Niatkan aktifitas hari ini semata-mata hanya alasannya ialah Allah swt semata. Selamat pagi, semoga hari kau menyenangkan.”


“Setiap sebuah tangisan harus berakhir dengan sebuah senyuman, alasannya ialah yang kita tahu setiap terjadi angin puting-beliung yang begitu besar maka akan muncul sebuah pelangi yang indah. Ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna dengan kedamaian. Awali kegiatan hari ini dengan “Bismillah” dan akhiri dengan “Alhamdulillah” Semoga Allah swt selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita. Good morning.”


“Jika kau berada di titik paling rendah dalam hidupmu, merasa seperti hidup ini tidak ada artinya lagi, maka ingatlah orang-orang yang berada dibawah mu. Apakah mereka mengeluh ? Apakah mereka berputus asa ? Tidak ! Karena mereka yakin Allah swt selalu bersama mereka dan akan selalu mencukup rezeki mereka. Selamat pagi kawan.”


“Bagiku ialah suatu kewajiban untuk tetap selalu berdoa di pagi hari, alasannya ialah saya sangat yakin tunjangan dan akomodasi di hari ini semuanya berasal dari Allah swt. Tidak sedikitpun saya menerka apa yang saya dapatkan berasal dari kerja kerasku. Selamat pagi kawan.”


“Allah swt tidak akan mencabut sesuatu dari dirimu kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Biarlah kita kehilangan sesuatu alasannya ialah Allah, dan jangan biarkan kita kehilangan Allah alasannya ialah sesuatu. Selamat pagi kawan.”


“Tidak ada sesuatupun di dunia ini yang membahagiakan jiwa dan sanggup mengusir kegelisahan hati melainkan dengan rasa syukur yang selalu kita panjatkan kepada Allah swt. Good morning.”


“Salah satu nikmat yang Allah berikan ialah terjadi di pagi hari. Jika kita mau berpikir dan bekerja keras, maka Allah swt akan memberikannya dengan cuma-cuma. Selamat pagi.”


“Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan kalau engkau khawatir dengan apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan nrimo kalimat “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong). Sunggu begitu indah, jangan pernah kau takut miskin, alasannya ialah kita ialah hambanya yang Maha Kaya. Selamat pagi kawan.”




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar / Kekasih




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

“Good morning my princess, bagiku kau ialah rembulan yang selalu memberi warna dalam setiap malamku yang gelap. Bagiku kau itu bagaikan sebuah pelangi yang selalu manis bila dipandang. Dan bagiku kau itu bagaikan matahari yang terbit alasannya ialah senyumanmu memancarkan sinar yang begitu indah.”


“Selamat pagi untuk kau yang selalu ada dihatiku. Pagi ini ialah sebuah mentari buat jiwaku, yang akan menghangatkan hatiku dan meleburkan embun keraguanku.”


“Kita tidak pernah tau, apa yang akan terjadi di hari ini. Namun pagi ini, hanya dengan mengingat namamu, saya sanggup dan akan selalu percaya bahwa saya sanggup melalui hari ini dengan baik. Terima kasih cintaku, good morning.”


“Apakah kau tau kenapa pagi ini sangat menenangkan ? Karena di pagi hari ini ialah ketika dimana harapan gres akan dikumpulkan sampai menjadi sebuah gumpalan embun di hati. Selamat pagi sayang, selamat menjalankan aktivitas. Semoga hari kau menyenangkan.”


“Sambutlah matahari pagi dengan sebuah senyuman yang penuh keceriaan serta diiringi dengan semangat yang membara untuk menyongsong masa depan yang indah. Selamat pagi sayang, semangat yah buat hari ini.”




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Indah




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

“Pagi telah datang, malam pun telah berlalu. Langit yang gelap mulai meningggalkan kegelisahannya. Good morning my princess, semoga harimu menyenangkan.”


“Ketika dinginnya purnama telah melebur, menjadi sebuah kehangatan di pagi hari. Good morning sayangku, semoga harimu menyenangkan.”


“Mengenalmu ialah sebuah anugerah yang terindah, menyakitimu ialah sebuah larangan, sanggup mendampingimu adalh suatu kebahagiaan yang harus saya syukuri, selamat pagi sayang. Semoga harimu menyenangkan.”


“Pagi tidak akan pernah hadir tanpa melewati lika-likunya malam. Mentari terbit menggantikan rembulan. Membakar semangat dan harapan untuk mengucapkan selamat pagi sayangku. I miss you so much. Have a nice day.”


“Good morning, jangan lupa untuk bersyukur hari ini. Semoga harimu menyenangkan sayang.”




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Lucu Kocak




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

“Good morning, kau ialah orang yang pertama saya ucapin selamat pagi. Meskipun di hp saya ada ribuan kontak, mulai dari yang jelak sampe yang cakep. Tapi saya lebih suka ngucapinnya dari yang buruk dulu. Hehe.”


“Awali pagimu dengan sebuah senyuman yang indah, tapi kalau enggak ada orang yang sanggup kau berikan senyuman, senyum aja sama cermin biar di kira gilaa … hahaha.”


“Matahari sudah menampakkan keindahannya, burung-burung menyambutnya dengan berkicau merdu. Selamat pagi, jangan lupa untuk tidur lagi yah.”




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

Every ending is a new beginning, good morning my friend.

(Setiap simpulan dari sesuatu merupakan awal yang baru, selamat pagi sahabat ku).


Morning is everything, rise and shine.

(Pagii ialah segala nya, bangun dan bersinar lah)


Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page.

(Selamat Pagii, Biarkan lah diri mu beranjak ke bab selanjut nya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama).


Let me wake up next to you, have coffee in the morning and I’ll be happy today.

(Biarkan saya terbangun di samping mu, menikmati kopi di pagii hari dan saya akan senang hari inii).


Sometimes you just have to create your own sunshine.

(Terkadang kau harus mencipta kan matahari terbit mu sendiri).


Morning is when you start this day with smile, good morning.

(Pagi ialah ketika kau memulai hari inii dengan senyuman, selamat pagii).


Everyday may not be good, but there is something good in everyday, good morning.

(Setiap hari mungkin tidak selama nya baik, namun akan selalu ada kebaikan di setiap hari, selamat pagii).


Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.

(Hidup selalu memperlihatkan mu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagii).


Good morning, you alive for a reason, don’t give up.

(Selamat pagii, kau hidup untuk sebuah alasan, jangan menyerah).


The sun is up, the sky is blue, it’s beautiful and so are you.

(Mataharii kian meninggi, langit pun biru, indah sekali begitu juga dengan mu).




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Gokil




 Apa sih yang bahwasanya kita cari di dalam kehidupan yang fana ibarat ini  Kata Kata Motivasi di Pagi Hari, Karena Sukses Berawal dari Semangat Diri !
500px.com

“asdkjahsfgsaashd141# saya cuman mau ngecek tombol hp aja kok, masih berfungsi apa enggak. Sekalian mau ngucapain selamat pagi ke kamu. Selamat pagi manis.”


“Pagi ini saya bangun diantara orang-orang yang saya sayangi, tapi saya ngerasa kok masih ada yang kurang yah. Setelah saya cari tau, karenanya saya temukan jawabannya. Orang itu ialah kamu. Selamat pagi yah.”


“Bangunlah dengan senyumanmu yang indah itu, alasannya ialah ketika kau bangun amis ilermu sampe menusuk ke hatiku. Selamat pagi beb.”


“Good morning, selamat menempuh hidup gres sayang. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya. Dan semoga saya cepat mendapatkan penggantimu. I love you so much.”




Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Motivasi





“Mulailah pagimu dengan sebuah senyuman. Jika kau ingin mewujudkan cita-citamu, maka langkah pertama yang harus kau lakukan ialah “segera bangun”. Selamat pagi !”


“Hidup ini layaknya sebuah cermin, kalau kau tersenyum maka ia akan berbalik senyum kepadamu. Jika kau murka dan bersedih, maka hidupmu akan demikian. Jangan pernah patah semangat ! Good morning.”


“Seberapa baik ataupun buruk kehipanmu, tetaplah bersyukut alasannya ialah setidaknya kau masih sanggup terbangun dalam tidurnya malam. Selamat pagi.”


“Terkadang kau hanya berpikir wacana bagaimana membuat matahari untuk kehidupanmu tanpa pernah berpikir orang-orang yang ada disekitarmu. Jadilah insan yang bermanfaat hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat pagi.”


“Kesuksesan bukanlah sebuah ukuran seberapa besar impianmu, akan tetapi seberapa banyak kau sanggup membuatkan dengan orang lain. Karena pada hakikatnya, insan yang paling bermanfaatlah yang mempunyai kedudukan lebih tinggi. Selamat pagi.”


“Good morning ! Lakukanlah yang terbaik hari ini. Cuz, today is your day. Keep calm !”


“Jangan mulai harimu dengan sisa gesekan kemarin. Mulailah hari ini dengan penuh semangat dan jangan lupa untuk bersyukur. Karena di pagi ini kita masih sanggup melihat keindahan alam, menghirup udara segar, dan mencicipi kehangatan sang surya. Good morning.”


“Hal yang selalu saya pikirkan di setiap pagi ialah kamu. Karena kau ialah sumber motivasi saya dalam menjalani hari-hariku ini. Teruslah tersenyum ! Selamat pagi.”


“Cobalah untuk melaksanakan apa yang benar-benar ingin kau kerjakan, mulailah di pagi ini, mulailah kini dan jangan pernah menunda-nundanya. Karena kesuksesan bukanlah sebuah hasil melainkan sebuah proses. Good morning.”


“Kamu tidak akan pernah menemukan perdamaian di dalam pikiranmu kecuali kau siap untuk selalu memakai hari mu untuk mendengarkan. Selamat pagi sayang.”


“Terkadang Tuhan tidak akan merubah situasi kita alasannya ialah Dia ingin merubah hati dan jiwa kita, semoga kita siap ketika Dia merubah situasi kita. Good morning.”


“Cintalah yang membuat waktu terus berjalan dan mentari senantiasa bersinar dengan indah. Tanpanya pagi ini seakan berhenti dan menjadi redup. Selamat pagi.”


“Pagi tiba dengan mengirimkan cahaya yang indah untukmu yang akan kau gunakan kelak dalam menapaki gelapnya hidup ini. Selamat pagi.”


“Setiap perubahan selalu berawal dari pagi hari, kita tidak sanggup mengulang masa kemudian ataupun melihat hari esok ibarat apa. Namun kita sanggup melaksanakan sesuatu yang lebih baik di hari ini untuk sanggup memperbaiki masa kemudian dan mengukir masa depan yang begitu indah. Selamat pagi.”


“Pagi ini memang begitu indah, pagi juga begitu sangat menakjubkan, tapi pagi tidak akan lengkap tanpa semangat dan senyum dari kamu. Selamat pagi sayang.”


“Selamat pagi dan selamat beraktifitas untuk semua orang yang masih mempunyai harapan untuk masa depan yang lebih baik lagi.”


“Jangan pernah berputus asa dan melenyapkan sebuah harapan. Karena kita tidak akan pernah mengetahui cara Tuhan untuk mengatakan kebahagiaan untuk kita. Selamat pagi.”



Itulah beberapa rujukan ucapan selamat pagi. Semoga sanggup bermanfaat 🙂



  • Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar

  • Ucapan Selamat Pagi Romantis

  • Ucapan Selamat Pagi Islami

  • Ucapan Selamat Pagi Lucu

  • Ucapan Selamat Pagi Gokil

  • Ucapan Selamat Pagi Motivasi

  • Ucapan Selamat Pagi yang Indah


 


Ucapan Selamat Pagi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Lomba Pidato Tema Birul Walidain ( Rujukan Terbaik )

10 Ikan Terlangka Di Dunia Yang Terancam Punah

Sejarah Tari Merak Jawa Barat Beserta Ciri Khas Dan Gerakannya