Cara Praktis Untuk Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Praktis Banget

Cek Kuota, Nomor, Pulsa, Bonus Indosat – Hallo sahabatnesia, pernah enggak sih kesulitan cek kuota indosat ? Salah satu faktor penyebab ketidaktahuan kita yaitu alasannya yaitu malas untuk membaca. Padahal ketika kita membeli nomor provider yang baru, maka disitu ada klarifikasi mengenai bagaimana caranya mengecek kuota indosat.


Indosat merupakan salah satu provider yang populer di tanah air, terus menerus melaksanakan penemuan untuk kenyamanan para pelanggan setianya. Bagi pelanggan indosat yang gemar sekali surfing internet, Indosat mengatakan beberapa paket internet, salah satunya yaitu dengan memakai kuota.



Cara Cek Kuota Indosat




 pernah enggak sih kesulitan cek kuota indosat  Cara Praktis untuk Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Gampang Banget
500px.com

Ada beberapa cara untuk mengetahui sisa kuota indosat. Berikut ini yaitu klarifikasi lebih detailnya.


1. Cek Kuota Indosat Melalui SMS


Kamu hanya tinggal mengetik “USAGE” kemudian kirim ke 363. Setelah itu kau akan mendapat akibat dari Indosat mengenai informasi sisa kuota mu ketika ini. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.


 pernah enggak sih kesulitan cek kuota indosat  Cara Praktis untuk Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Gampang Banget
500px.com

2. Cek Kuota Indosat Melalui Dial Up Menu 363


Kamu juga sanggup mengecek sisa kuota Indosat dengan memakai dial up. Bagaimana caranya ? Berikut penjelasannya.



  • *363# kemudian tekan tombol telpon berwarna Hijau/OK/YES

  • Pada tampilan menu, pilih status dan info atau pilih nomor 5.

  • Setelah itu pilih status pemakaian atau tekan nomor 1 kemudian OK.


Nanti kau akan mendapat SMS akibat yang berisi informasi mengenai jenis paket internet yang kau gunakan, sisa kuota, dan sisa bonus yang kau dapatkan, akan dikirim melalui nomor Indosat kamu. Praktis kan ?


3. Cara Cek Kuota Indosat Online


Berikut ini kita akan menjelaskan perihal bagaimana caranya mengecek kuota indosat dengan cara online.



  • Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu buka situs https://mycare.indosatooredoo.com/ atau kau sanggup mendownloadnya di play store. Namun kali ini kita akan menjelaskan dengan cara online atau melalui web.

  • Kemudian daftarkan akun kau dengan mengklik goresan pena “Buat Akun Sekarang”.

  • Lalu kau akan disuruh memasukkan nomor Indosat ooredoo kamu, sesudah itu klik “Daftar”.

  • Selanjutnya kau akan mendapat SMS dari Indosat mengenai kata kunci untuk dimasukkan ke dalam kolom yang telah tersedia. Kemudian klik “Selanjutnya”.

  • Kemudian buat akan dengan memasukkan id my care yang kau inginkan atau biasa yang disebut dengan username.

  • Selanjutnya kau akan disuruh memasukkan beberapa data, masukkan saja sesuai dengan perintah yang diberikan.

  • Jika sudah sukses, maka kau akan disuruh untuk login pada akun kamu.


4. Cara Cek Kuota Indosat Menggunakan Panggilan


Selain memakai sms dan online, salah satu cara gampang untuk mengecek kuota Indosat yaitu dengan memakai panggilan. Bagaimana caranya ? Ikuti langkah-langkah berikut ini.



  • Tekan *123#

  • Lalu pilih nomor 4 yang tulisannya “Super Internet” kemudian tekan OK

  • Kemudian masukkan nomor 6 yang tulisannya “Status dan Info” kemudian kirim.

  • Setelah itu masukkan nomor 1 untuk info kuota, kemudian kirim.

  • Nah disini kau akan dikasih 2 pilihan, pertama untuk kuota paket internet dan yang kedua untuk kuota malam. Masukkan saja sesuai dengan paket yang udah kau ambil. Kemduian kirim.

  • Jika kau berhasil, maka kau akan mendapat sms akibat dari Indosat mengenai sisa kuota internet kamu.


Nah itulah 4 cara untuk mengecek kuota indosat. Kira-kira ada cara yang lebih cepat enggak yah ? ADA ! Cara Cepat Cek Kuota Indosat : *123*4*6*1*1#




Cara Cek Nomor Indosat




Selain cek kuota indosat, kita juga akan menjelaskan bagaimana caranya cek nomor indosat. Terkadang ketika kita membali nomor baru, kita sering lupa untuk mencatat nomornya. Tapi damai saja, ada caranya kok untuk mengetahui nomor indosat kamu. Berikut ini yaitu ulasannya.


1. Cara Cek Nomor Indosat IM3 dan Mentari Lewat HP


Cara pertama yang sanggup kau lakukan yaitu ketik *123*30# kemudian CALL atau sanggup juga dengan CALL ke *123*7*2*1#


Setelah melaksanakan cara tersebut, nanti kau akan mendapat akibat dari Indosat mengenai informasi nomor HP Indosat beserta sisa pulsa dan masa aktif nomor Indosat kamu. Tampilannya kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini.


 pernah enggak sih kesulitan cek kuota indosat  Cara Praktis untuk Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Gampang Banget
500px.com

2. Cara Cek Nomor Indosat IM3 dan Mentari dari Modem di PC


Jika kau tidak mengetahui nomor yang terdapat di dalam modem, maka nomor tersebut tidak perlu memindahkan nomor tersebut ke HP kamu. Ada cara yang lebih mudah. Bagaimana caranya ? Kamu tidak mengikuti beberapa langkah berikut ini.


Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu buka terlebih dahulu aplikasi connectio manager yang kau miliki, kemudian cari USSD kemudian ketik *123*30# lalu KIRIM. Setelah kau berhasil mengirim, nanti kau akan mendapat akibat dari pihak Indosat. Sangat gampang bukan ?




Cara Cek Pulsa Indosat 





Selanjutnya kita akan menjelaskan bagaimana caranya mengecek pulsa indosat. Pulsa merupakan faktor terpenting bila kita ingin berkomunikasi dengan memakai ponsel. Tujuan mengecek pulsa yaitu untuk mengetahui jumlah pulsa yang tersisa dari nomor Indosat kita. Bagaimana caranya mengecek pulsa Indosat ? Ada beberapa cara yang sanggup kau lakukan untuk mengecek pulsa Indosat. Berikut ini yaitu ulasannya.


1. Cek Pulsa Indosat Via SMS


Kamu hanya tinggal ketik *123# lalu CALL. Jika berhasil, kau akan mendapat akibat dari pihak Indosat yang berisi sisa nominal pulsa yang kau miliki. Sangat gampang bukan ?


Menurut kita cara inilah yang paling gampang dan sangat mudah untuk mengecek pulsa Indosat melalui HP atau SMS. Kalau dulu sebelum Indosat tanpa Ooredoo kita mengeceknya masih agak ribet menyerupai dengan *555# atay *388#. Namun kini semenjak Indosat bergandengan dengan Ooredoo, metode cara cek pulsanya menjadi lebih gampang dan sangat praktis.


2. Cek Pulsa Indosat Via Modem


Bagaimana sih caranya mengecek pulsa dengan memakai modem ? Apa nomornya harus dipindahkan terlebih dahulu ke ponsel ? 


Jadi untuk mengecek nomor Indosat yang ada di modem tidak perlu memindahkan nomor tersebut ke ponsel kita. Ada cara yang lebih praktis. Berikut ini yaitu ulasannya.


Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu koneksikan terlebih dahulu modem kau dengan PC, kemudian pilih fiture USSD yang terdapat pada sajian modem kamu. Setelah itu ketik *123# kemudian CALL. 


Jika berhasil, kau akan mendapat akibat dari pihak Indosat mengenai informasi sisa pulsa Indosat Ooredoo yang kau miliki. Gimana ? Praktis bukan ?


Oh iya, cara tersebut hanya sanggup dilakukan bila modem kau sudah dilengkapi dengan fiture USSD.




Cara Cek Bonus Indosat




 pernah enggak sih kesulitan cek kuota indosat  Cara Praktis untuk Mengecek Kuota Indosat Ooredoo, Gampang Banget
500px.com

Selanjutnya kita akan mengulas mengenai cara mengecek bonus Indosat. Susah enggak yah kira-kira ? Biasanya sering sekali kita kebingungan untuk mengecek bonus yang kita dapat, entah itu bonus SMS atau Bonus Telpon. Berikut ini yaitu caranya.



  • Untuk mengecek bonus SMS dan Internetan, kau tinggal ketik *555*7# lalu tekan CALL. Jika berhasil, kau akan mendapat akibat dari indosat yang berisi mengenai bonus-bonus yang kau miliki.

  • Sedangkan untuk mengecek bonus telpon, kau tinggal ketik *555*8# lalu tekan CALL. Jika berhasil, kau akan mendapat akibat dari pihak indosat yang berisi perihal bonus telpon yang kau miliki.


Nah itulah beberapa tips yang sanggup kami berikan terkait dengan cara cek kuota indosat, cara cek nomor indosat, cara cek pulsa indosat, dan cara cek bonus indosat. Semoga sanggup bermanfaat untuk kalian semua 🙂


Cek Kuota, Nomor, Pulsa, Bonus Indosat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Lomba Pidato Tema Birul Walidain ( Rujukan Terbaik )

10 Ikan Terlangka Di Dunia Yang Terancam Punah

Sejarah Tari Merak Jawa Barat Beserta Ciri Khas Dan Gerakannya