Booming ! Sekarang Fitur Live Instagram Dapat Dipakai Di Indonesia, Inilah Caranya

Cara Live di Instagram – Hallo sahabatnesia, udah tau caranya live di instagram belum ? Lagi booming booming lohhh …. yuk intip artikel ini, sebab dalam artikel ini kita akan mengulas bagaimana caranya live di Instagram dengan memakai live video. Bagi kau pengguna instagram yang suka banget update, silahkan kau baca artikel dibawah ini hingga jawaban …




Apa Itu Instagram Live ?




 udah tau caranya live di instagram belum  Booming ! Kini Fitur Live Instagram Bisa dipakai di Indonesia, Inilah Caranya
Cara Live di Instagram

Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu Instagram Live silahkan dibaca nih! Jadi, Instagram Live merupakan sebuah fitur terbaru dari Instagram yang memungkinkan para penggunanya merekam agresi live video pada ketika itu juga. Dengan fitur  Instagram Live streaming, semua pengguna atau followers di Instagram sanggup melihat siaran pribadi dari akun-akun Instagram yang mereka ikuti.




Cara Live di Instagram




 udah tau caranya live di instagram belum  Booming ! Kini Fitur Live Instagram Bisa dipakai di Indonesia, Inilah Caranya
Cara Live di Instagram

Untuk memakai fitur Instagram Live, caranya sangat gampang loh. Pertama, buka saja halaman utama Instagram feed, sesudah itu geser ke kanan menuju ke Instagram Story view. Kemudian, kau pilih opsi Live yang terletak sesudah opsi Normal dan Boomerang. Maka, teman-teman sudah siap untuk melaksanakan siaran pribadi memakai fitur Instagram Live. 



  1. Pastikan aplikasi instagram kau sudah di update versi terbaru, minimal versi 10.4.0

  2. Setelah mengupdate aplikasi instagram ke versi terbaru, coba buka instagram kemudian ke sajian home pilih icon camera di sudut kiri layar atas hp kamu.

  3. Nanti akan muncul beberapa mode yakni, normal, boomerang, hands free, live. Untuk melaksanakan live streaming pribadi pilih langsung/live.

  4. Kamu sanggup memberi keterangan apa aja mengenai video streaming kamu. Kamu juga sanggup memakai flash untuk membantu penerangan atau cahaya pemanis ketika live streaming. Icon rotate berfungsi untuk memutar kamera hp kamu.

  5. Icon roda gerigi berfungsi untuk mengatur video streaming yang ingin kau lakukan, jikalau sudah kau tinggal pilih tombol mulai siaran pribadi untuk melaksanakan video streaming.

  6. Untuk menonaktifkan komentar di video live streaming, pilih icon ke 3 titik pada kanan layar bawah kemudian pilih non aktifkan komentar.

  7. Jika kau ingin memberhentikan video streaming, pilih tombol jawaban pada pojok kanan atas layar hp kamu.




Cara Melihat Akun yang sedang Live di Instagram





Bagi teman-teman yang ingin mengetahui siapa saja yang sedang broadcast di fitur Instagram Live, caranya juga sangat gampang loh. Karena Instagram akan menunjukkan sebuah pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis ihwal siapa saja yang sedang live di Instagram.


Tidak hanya itu, akun yang sedang live di Instagram juga sanggup menunjukkan sebuah komentar. Pengguna juga sanggup mematikan fitur komentar di Instagram Live jikalau ia mau.


Beberapa hari yang lalu, Instagram juga dihebohkan dengan fitur Best Nine Instagram. Dimana para pengguna sanggup melihat foto paling banyak disukai sepanjang tahun 2016 melalui situs 2016 bestnine.com. Jadi, semua pengguna Instagram sanggup menampilkan 9 foto terfavorit mereka dalam satu gambar dengan memakai #2016bestnine. Untuk lebih jelasnya ihwal cara memakai Best Nine Instagram lihat di sini.


Cara Live di Instagram



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Lomba Pidato Tema Birul Walidain ( Rujukan Terbaik )

10 Ikan Terlangka Di Dunia Yang Terancam Punah

Sejarah Tari Merak Jawa Barat Beserta Ciri Khas Dan Gerakannya